Be Healthy Family Health Health Products Life Style Reviews

Thrombophob Gel untuk Luka Memar

 

 

Pastinya semua juga ga mau yang namanya jatuh, cedera ataupun terbentur. Terus kalau jatuh cinta gimana kakak? Ah itu seh lain hal ya, sah – sah ajah seh ya kalau buat yang masih single mah hehe. Nah kalau jatuh beneran gimana neh atau terbentur? Ya pastinya harus segera diobati ya. Ya iya masa didiemin ajah. Dibawa ke tempat pelayanan kesehatan itu merupakan hal yang tepat. Tapi kadang kalau cuma jatuh sebatas terbentur tidak ada luka parah ya kalau masih bisa diobati dirumah ya segera obati di rumah. Inilah pentingnya menyediakan P3K di rumah. Terutama bagi yang punya anak – anak terlebih mereka yang masih belajar berjalan atau masih balita biasanya rentan terjatuh ya. 

 

Nah kalau jatuh, terbentur ataupun cedera saat olah raga cuma sebatas memar biasanya langsung membiru ya nah biar cepet sembuh dan tidak lama – lama sebaiknya dirumah sedia salep untuk mengobati memarnya. Dan untuk pilihannya bisa dengan memakai Thrombophob Gel. Bentuknya tube jadi mudah digunakan, warnanya bening dan terasa dingin. Jadi saat dioles berasa nyess banget. Saat digunakan harus dipastikan kalau tidak ada luka lecet disekitaarnya. Jadi ini hanya untuk penggunaan luka tertutup saja ya. 

 

Pemakaiannya dioles tipis – tipis atau bisa juga dengan menggunakan kain kasa kemudian ditempelkan pada daerah sekitar yang memar. Thrombophob ini digunakan 2 – 3 kali sehari. Untuk anak – anak sebaiknya diberikan oleh orangtuanya atau didampingi. Bila sekitar luka memar ada kotoran sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu memakai washlap, handuk kecil ataupun kain kasa menggunakan air dingin. Supaya kotoran tidak menempel saat diolesi Thrombophob Gel. Dan sebagai peringatan Thrombophob Gel ini jangan dioleskan pada selaput lendir atau jaringan luka yang terbuka. Dan hanya untuk pemakaian bagian luar saja.

 


Thorombophob Gel ini mengandung Heparin Sodium, dalam setiap tube ad ayang 10 gr ada juga yang 20 gr. Dalam setiap 100 gr Thrombophob Gel mengandung Heapriin Sodium 20.000 IU. Fungsi dari Heparin Sodium ini merupakan obat antikoagulan atau pengencer darah yang dapat melarukan darah pada jaringan tubuh. Heparin Sodium dalam Thrombophob Gel ini cepat diserap oleh kulit dan bekerja pada jaringan yang sakit. Thrombophob Gel juga dapat mengurangi rasa nyeri dan juga peradangan, menurunkan ketegangan pada otot – otot pembuluh darah sehingga bisa melancarkan peredaran darah.

Thrombophob Gel bisa dibeli dengan resep dokter ataupun tanpa resep dokter dan bisa didapatkan di apotek – apotek terdekat. Untuk ukuran 20 gr harganya sekitar Rp. 63.000,- nah gimana cukup membantu ga informasinya? Semoga bermanfaat ya.

post signature

Please follow and like us:
0

1 thought on “Thrombophob Gel untuk Luka Memar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *