Beauty Life Style Reviews

Cetaphil Gentle Skin Cleanser


Merawat kulit sebetulnya tidak harus selalu identic dengan perempuan, karena laki – laki juga sebetulnya bisa merawat kulitnya. Tapi ya yang lebih melekat di masyarakat merawat kulit memang identic dengan perempuan. Merawat kulit tidak hanya sebatas untuk merawat kulit muka saja tetapi menyeluruh. Selain itu produk yang  digunakan juga tidak hanya berupa cream. Kalau saya sendiri suka membandingkannya dengan pakaian yang kita gunakan sehari – hari. Kalau pakaian setelah digunakan apa lagi setelah berpergian tentunya kotor dan ini perlu untuk dibersihkan. Untuk merawat dan juga menjaganya ada tahapan untuk membersihkannya, dengan mencucinya kemudian memberinya pewangi dan menyetrikanya. 
Begitu juga dengan kulit kita setelah seharian beraktivitas apa lagi beraktivitas di luar ruangan pastinya banyak debu yang menempel. Dan ini harus dibersihkan supaya tetap bersih dan juga sehat. Seperti halnya pakaian, kulit juga perlu dibersihkan terlebih dahulu untuk membersihkannya dari kotoran. Dan bahan yang digunakan tentunya sabun. Untuk tetap menjaga dan merawatnya kita memerlukan sabun yang tentunya bisa membersihkan sekaligus merawat kulit. 
Sekarang ada banyak sabun yang ada di pasaran yang bisa kita pilih dan kita gunakan. Tapi tentunya kita juga harus selektif dalam memilih sabun yang akan kita gunakan. Dan di era yang semakin mudah dan praktis ini kita juga harus pintar – pintar dalam memilih produk yang kita gunakan. Saya sendiri bisa dibilang segala sesuatu ingin serba praktis dan juga ekonomis termsuk dalam merawat kulit. Ya kalau ada yang lebih praktis dan ekonomis kenapa tidak, ya ga? 

Dan pilihan saya jatuh pada Cetaphil Gentle Skin Cleanser . Lho koq bisa? Jelas bisa karena Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih yang bebas sabun, bisa membersihkan kulit setelah beraktivitas dengan cepat dan praktis. Karena Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini bisa digunakan tanpa air jadi bisa dipakai kapan dan dimanapun. Cetaphil Skin Cleanser ini juga bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit dan tidak mengandung pewangi. Bisa digunakan untuk setiap usia dan juga setiap hari. 

Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml ini sangat praktis da mudah dibawa kemana – mana. Apa lagi sekarang di saat mau mudik bisa dimasukkan ke dalam tas karena kemasannya yang tidak mudah tumpah dan juga praktis. Jadi selama mudik nanti untuk kebersihan kulit saya percayakan pada Cetaphil yang bisa digunakan kapan dan dimanapun. 

Seperti yang telah saysa sebutkan kalau Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini bisa digunakan tanpa air, nah gimana caranya? Caranya sangat mudah sekali cukup usapkan Cetaphil Gentle Skin Cleanser pada kulit kemudian gosok dengan lembut dan bersihkan dengan handuk. Nah mudah sekali kan? 
Selain bisa digunakan tanpa air, Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini juga bisa juga digunakan dengan air, caranya usapkan pada kulit yang akan dibersihkan, kemudian gosok dengan lembut setelah itu bersihkan dengan air. Sama – sama mudah kan? Mau pakai air atau tidak sama saja tidak akan merubah kandungan dan juga fungsi dari Cetaphil. 
Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini mengandung purified water, cetyl alcohol, propylene glycol, sodium lauryl sulfate, stearyl alcohol, methyl hydroxybenzoate, propyl hydroxybenzoate, dan butyl hydroxybenzoate. 
Itulah seklitas tentang Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang bisa kita gunakan kapan dan dimanapun. Praktis, mudah dan juga ekonomis karena bisa digunakan tanpa harus dibilas. Jadi dengan begitu kita bisa hemat air.

post signature

Please follow and like us:
0

9 thoughts on “Cetaphil Gentle Skin Cleanser”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *