Jalan Sehat Dan Kreatif Bareng Sygma

            Semenjak area jalan Dago Bandung setiap hari minggu pagi dijadikan Car Free Day, area ini menjadi ramai yang tentunya dengan suasana segar karena bebas dari polusi. Sebetulnya setiap saat juga sekitar dago adalah kawasan yang selalu ramai, yang membuat suasana beda setelah adanya car free day itu karena suasana jadi lebih bersahabat. Bebas polusi dan masyarakat bisa melakukan kegiatan disana misalnya jalan sehat, olah raga lainnya ataupun kegiatan – kegiatan lainnya. Masyarakat sangat menikmatinya banyak yang pergi kesana bareng keluarga, teman atau mengikuti event tertentu seperti halnya yang saya ikuti pada minggu tepatnya  tanggal 1 Maret. Saya mendapat undangan dari Sygma untuk  Blogger Bandung dengan temanya kreatif bareng Sygma. Saya pun antusis ikut karena penasaran kapan lagi bisa mengikuti acara bagus ini. Selain mengikuti acara Sygma juga jalan sehat dengan udara segar puladi car free day Dago bareng teman – teman Blogger Bandung 🙂 
Acaranya diadakan di pelataran parkir Bank Muamalat, kawasan car free day (cfd) Dago Bandung. Acara yang dimulai sejak pagi hari itu dimana berlangsung meriah. Menurut saya waktu dan tempat diadakan acara disana sangat tepat. Dengan menggambil waktu di pagi hari karena selain mengenalkan kretifitas kepada masyarakat, waktu pagi hari ketika pikiran dan raga masih segar sehingga lebih mudah untuk di ajak lebih kreatif lagi dan juga menerima sesuatu hal yang kreatif. Area car free day tepat untuk dijadikan tempatnya karena bisa dikatakan itu adalah area yang sehat dan bersih. Bersih tempatnya dan juga bersih dari polusi, sehingga hal – hal kreatif pun diharapkan lebih cepat diterima. 

Pada acara yang diadakan kemarin mengenalkan dan mengajak kepada masyarakat untuk lebih meninkatkan kreatifitas, Sygma menyajikan pembuatan karikatur, sketsa wajah, belajar bikin ilustrasi & komik, gambar wajah (kartun), dan kontes foto selfie berhadiah buku – buku dari sygma. Acara dimeriahkan juga oleh perkusi dan parade kreatif. Saya pun berkesmpatan foto selfie dan bonusnya mendapatkan sebuah novel dari Sygma.

Creativity Is Reach The Dream 

Kreativitas adalah mencapai mimpi, semua orang pasti punya mimpi karena mimpi merupakan cita – cita yang harus dicapai. Dimana sesuatu yang besar berawal dari mimpi yang besar pula. Dan dengan kreatifitas mimpi – mimpi kita akan tercapai. Jadi teruslah meningkatkan kreativitas karena itu merupakan cara untuk mencapai mimpi.

Creativity Is Way Out
Kreativitas adalah jalan keluar, banyak ide bakat yang sebetulnya dimiliki oleh setiap orang, namun terkadang tidak di asah dan tidak dikembangkan. Dengan terus kreatif, ide yang kita miliki serta bakat terpendam akan bisa dikeluarkan dan menghasilkan sesuatu yang berharga dan bermanfaat. Teruslah berkreativitas untuk mengembangkan ide dan bakat dimiliki.

 Creativity Is Chance  
 Kreativitas adalah Kesempatan, seperti pepatah mengatakan bahwa kesempatan tidak akan pernah datang dua kali. Ya waktu tidak akan pernah kembali. waktu seperti halnya sungai kita tidak akan pernah menyentuh air yang sama untuk kedua kalinya. Dengan kreativitas kita berkesempatan untuk mewujudkan semua apa yang kita harapkan.

Itulah sebagian slogan kreatif dari Sygma, selain itu masih ada beberapa lagi
diantaranya : Creativity is unique, Creativity is optimis, Creativity is suple, Creativity is proper, menjadi kreatif itu bukan bakat tapi pilihan, jangan memilih tidak kreatif dengan alasan karena tidak ada bakat, karena kreatif menurut saya adalah pilihan, pilihlah untuk menjadi kreatif jangan memilihuntuk menjadi tidak kreatif dan hanya diam, teruslah berkreatif, berinovasi menciptakan sesuatu yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain.
 Kreatif.iSMI

Please follow and like us:
0

6 thoughts on “Jalan Sehat Dan Kreatif Bareng Sygma

Leave a Reply