Reviews

Marina Body Essence Menjadikan Kulit lebih Putih Dan Terang Serta KusamTak Kembali

Bagi sebagian perempuan mempunyai kulit putih dan bersih adalah sebuah impian dan dambaan. Bagaimana tidak dengan kulit putih bersih perempuan akan semakin terlihat cantik, menarik dan mempesona. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan kulit putih bersih. Dari mulai dari cara sederhana memakai lotion yang mengandung pencerah kulit sampai dengan cara yang paling mutakhir sekalipun. Kalau saya jujur lebih suka dengan cara sederhana, dengan menggunakan lotion yang melindungi kulit dari sinar UV dan mengandung bahan – bahan alami untuk pencerah kulit. Karena selain caranya lebih aman, praktis, harga relative terjangkau dan juga kandungan bahan alaminya yang membuat saya tertarik.

Paparan sinar matahari pada saat-saat tertentu terutama pada pagi hari memang aman buat kulit dan tidak membuat sel-sel kulit rusak. Namun, untuk waktu tertentu, bisa menyebabkan kerusakan, kerutan dini, bintik-bintik hitam, dan keratosis actinic yang merupakan gejala awal kanker kulit. Jelas, jika sudah seperti ini membuat kepercayaan diri seorang wanita menurun.

Lantas langkah yang paling efektif untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan radikal bebas? Cara yang tepat adalah dengan mengaplikasikan produk perawatan kulit yang mengandung tabir surya seperti SPF dan PA, serta mengandung antioksidan. Pada saat sebelum dan di sela-sela aktivitas harian. Disinilah mungkin timbul pertanyaan mengapa SPF dan PA sangat membantu, hal itu karena SPF merupakan kemampuan tabir surya untuk mencegah timbulnya kemerahan di kulit akibat sinar UVB. Sedangkan PA adalah kemampuan suatu tabir surya untuk mencegah penggelapan akibat sinar UV.

Seperti telah kita ketahui bersama bahwa sekarang dipasaran banyak sekali brand kosmetik mengeluarkan lotion yang mengandung pencerah kulit. Lantas lotion apa yang sebetulnya dibutuhkan oleh tubuh kita? yang memberikan hasil nyata kulit tampak lebih putih, gelap kusam tak kembali, dan juga yang mengandung bahan – bahan alami, bisa melindungi kulit dan juga harga terjangkau? Disinilah kita sebagai konsumen harus cerdas dalam menentukan pilihan produk. Harus teliti dan tahu apa kandungan serta manfaat dari produk yang akan kita gunakan.

Dengan berbagai pertimbangan dan alasan serta analisa saya terhadap berbagai macam produk perawatan kulit, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada Marina Body Essence  untuk perlindungan dan perawatan kulit saya sehari – hari. Karena saya percaya Marina Body Essence bisa memberikan hasil nyata dimana kulit tampak lebih putih, kulit terang dan juga gelap serta kusam tidak kembali. Dan saya juga mengajak perempuan Indonesia untuk mencoba dan memakai Marina Body Essence.

Apa alasan saya memakai dan mengajak perempuan Indonesia untuk memakai Marina Boddy Essence serta bagaimana Marina Body Essence bisa memberikan hasil nyata kulit tampak lebih putih, kulit terang dan gelap kusam tak kembali? Hal ini karena Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 merupakan inovasi terbaru dari brand perawatan tubuh yang sudah terpercaya Marina. Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 mengandung konsentrasi tinggi dan berbahan aktif dari ekstrak sari bahan alami terbaik. Body essence yang dirancang oleh Marina ini sedikit berbeda dengan essence yang dipakai di wajah. Jika essence untuk wajah umumnya bertekstur cair, body essence terbaru ini tetap berbentuk seperti lotion. Diformulasikan khusus agar cepat meresap ke dalam lapisan kulit, sehingga bisa bekerja lebih efektif dan memberikan hasil yang bisa memenuhi kebutuhan perempuan muda Indonesia. Memakai Marina Body Essence tidak terasa lengket, kulit terasa lembab dan wangi. Terkadang saya dikira memakai parfum karena wangi. Padahal saya hanya memakai Marina Body Essence.

Karena Marina Body Essence ini digunakan untuk tubuh jadi harus melembabkan maka dari itu tidak mungkin dengan konsistensi yang sangat cair. Namun walaupun begitu jangan khawatir karena formulanya cepat meresap seperti essence. Lalu apa bedanya dengan body lotion biasa? yang pasti body essence ini memiliki konsentrat yang lebih tinggi. Selain teksturnya yang nyaman karena mudah menyerap, pelopor essence tubuh terbaru tersebut juga memiliki kandungan yang sangat dibutuhkan kulit. Yaitu kandungan SPF 30 dan dimana 30 kali lebih melindungi kulit dari bahaya sinar UV B dan membantu kulit menangkal efek buruk sinar matahari. Seperti kita ketahui efek sinar UV B memberikan efek sunburn, keratosis actinic, luka bakar dan kulit menggelap.

Selain itu, Marina UV White memiliki kandungan PA++ diman 4 hingga 8 kali lebih melindungi dari bahaya sinar UV A yang dapat menimbulkan penggelapan kulit, kerutan dini, kerusakan kulit dan bintik-bintik hitam, bisa kanker kulit dan penuaan dini karena kolagennya berkurang. Oleh karena itu untuk kulit tidak hanya dibutuhkan SPF namun juga kandungan PA++.

Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 juga dilengkapi dengan Vitamin B3 dan E untuk membuat kulit lebih putih, kulit terang, dan yang pasti kulit kusam tak kembali. Tidak hanya itu, Body Essence UV White Extra SPF 30 juga mengandung bahan aktif berlipat yaitu 10x White Yogurt boost yang menutrisi kulit kulit agar kulit sehat dan tampak lebih putih ideal dan merata. Serta mengandung Superfruit Acai Berry dengan antioksidan tinggi untuk melindungi dari radikal bebas penyebab kulit kusam,dan juga dapat melembabkan, menghalau efek kulit gelap karena matahari dan mencerahkan.
Jadi sudah sangat jelas kan kandungan dan manfaat dari Marina Body Essence, sekarang ssepertinya tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakannya. Karena Marina Body Essence dengan berbagai kandungan dan manfaatnya merupakan produk yang tepat untuk melindungi kulit sehari – hari. Marina Body Essence membuat kulit lebih putih, kulit terang dan kulit kusam tak kembali.

Sumber Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=SuL0sc3Wf0c
Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *